Smartphone

5 Handphone yang Kameranya Mirip iPhone

Handphone yang kameranya mirip iPhone dapat ditemui di beberapa brand tertentu. Dengan kamera mirip iPhone menyebabkan pengguna tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang brand tersebut.

Akan tetapi apa saja merk tersebut dan apakah benar-benar bagus, banyak yang kurang paham dan bingung. Tak perlu khawatir, di artikel ini akan membahas rekomendasi terbaik dari berbagai jenis HP dengan kualitas kamera seperti iPhone.

Rekomendasi HP yang Kameranya Mirip iPhone

Harga sangat berpengaruh terhadap pilihan HP dengan tampilan mirip iPhone. Banyak yang mempertanyakan HP yang kameranya  mirip iPhone harga 2 jutaan apakah ada di pasaran. Hanya saja sampai sekarang keluaran terbaru belum ada yang harga 2 jutaan.

Agar tidak penasaran lagi, cek langsung saja rekomendasinya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Source : www.samsung.com

Kualitas Samsung tak diragukan lagi dengan berbagai tipe yang memanjakan pengguna seperti Galaxy S22 Ultra 5G. HP yang kameranya mirip iPhone 12 ini dapat dijadikan pilihan utama akan kecanggihannya.

Konfigurasi yang digunakan quad camera 100 MP + 10 MP. Video mampu merekam gambar dengan resolusi 8K @24fps. Bagi yang suka selfie tak perlu khawatir karena memiliki resolusi tertinggi pada kelasnya dengan 40 MP.

Kerennya lagi HP ini memiliki fitur nightography untuk hasil lebih cantik dan jelas pada malam hari meskipun cahaya redup. Tak heran Samsung Galaxy S22 Ultra 5G ini menjadi andalan yang banyak dicari pengguna.

Baca Juga : Cara Menghapus Data Sistem Di iPhone

2. Google Pixel 6 Pro

Source : store.google.com

Google Pixel 6 Pro menjadi salah satu handphone yang kameranya mirip iPhone dengan triple camera. Resolusi yang digunakan 50 MP + 12 MP dengan kamera selfie lensa 11,1 MP.

Fitur yang diusung sangat menawan dengan chipset original Google Tensor. Hasil gambar tajam dengan Magic Eraser, Face Unblur hingga Motion Mode berupa 4x optical zoom dan 20x super zoom.

Untuk hasil rekaman video sangat stabil dengan support sensor gyro yang dimiliki. Rekaman gambar hingga 4k resolusi @30/60fps. Hasil kamera mumpuni dengan kualitas terbaik di kelasnya.

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

Source : mi.co.id

Brand yang ampuh dengan kualitas mumpuni mirip iPhone 12 Pro Max adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. Produk kompeten dengan seri flagship untuk kamera kualitas terbaik.

Mengusung kamera dengan tampilan keren dan apik, konfigurasi triple kamera lensa 50 MP + 48 MP + 48 MP. Bukan hanya hasil gambar saja yang mumpuni, untuk rekaman video tak kalah canggihnya.

Dengan dukungan 1080p 60dps, hasil gambar video sangat tajam. Teknologi yang digunakan terbaik sehingga mencapai 120x zoom digital serta optik 5X.

4. OPPO Find X5 Pro

Source : oppo.com

Handphone yang kameranya mirip iPhone berikutnya adalah OPPO Find X5 Pro. Support software dari dengan konfigurasi triple camera Hasselblad. Resolusi 50 MP dengan OIS + 13 MP plus 2x optical zoom + 50 MP.

Kamera HP OPPO terkenal dengan kualitas kamera canggih dan tampilan warna lebih tajam, jernih dan berwarna. Prosesor yang diusung Mari Silicon X yang berguna memperkuat performa.

Di produk sebelumnya banyak yang menduga  terlalu banyak filter. Gambar yang dihasilkan akan realistis sehingga banyak pengguna penasaran dengan HP OPPO yang kameranya mirip iPhone ini.

5. Huawei P50 Pro

Source : consumer.huawei.com

Rilis pada Februari 2022 HP Huawei P50 Pro menggunakan flagship dengan XD optik berkualitas terbaik. Gambar yang dihasilkan sangat cantik dan realistik mumpuni.

Adapun untuk selfie menggunakan fitur True Chrome dengan hasil optimal. Jika suka memotret kondisi gelap dan redup, HP memiliki fitur XD Gusion Pro.

Fitur ini diklaim mampu memperjelas hasil pemotretan di tempat redup. Selain itu saat gelap atau penerangan tidak maksimal hasilnya tetap optimal dan detail.

5 Rekomendasi di atas dapat dijadikan pilihan untuk memiliki HP android rasa iPhone. Fitur yang ada di dalamnya tak diragukan lagi dengan kualitas terbaik di kelasnya. Handphone yang kameranya mirip iPhone dapat dipilih sesuai fungsi dan dana yang dimiliki.

Recent Posts

Aplikasi AI Untuk Edit Video

Dalam era digital yang serba cepat ini, AI generator video telah menjadi jawaban efektif bagi…

54 tahun ago

Cuss, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V29 5G

Pada tanggal 7 September 2023, Vivo V29 5G resmi diluncurkan di Indonesia. Sebagai ponsel kelas…

54 tahun ago

Spesifikasi Laptop Terbaru ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Pada event Thincredible, ASUS secara resmi memperkenalkan laptop terbaru mereka, Zenbook S 13 OLED (UX5304).…

54 tahun ago

Tips Mengoptimalkan Ruang Memori Ponsel

Di era smartphone, ruang penyimpanan adalah harta yang tak ternilai. Dari foto-foto berharga hingga aplikasi…

54 tahun ago

Spesifikasi OPPO A38: Ponsel Masa Kini yang Memukau

OPPO secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu OPPO A38, di Indonesia. Ponsel pintar ini hadir…

54 tahun ago

Apa Itu Enkripsi, Autentikasi Dua Faktor, dan Fitur Keamanan Smartphone

Di era digital yang semakin maju, smartphone telah menjelma menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi…

54 tahun ago